Off Canvas

 

Apa Sih Mesin Air Alkali Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya? 

cara kerja mesin air alkali kangen water 

Mungkin saja meskipun anda telah tahu mengenai air alkali dan manfaat minum air alkali yang dihasilkan melalui teknologi elektrolisa mesin air alkali, namun detail mengenai bagaimana air alkali itu dihasilkan dan alat penghasil air alkali terionisasi seperti mesin Kangen Water yang bentuknya kecil dan ramping mungkin masih belum jelas di dalam benak anda.

Berdasarkan pertimbangan hal tersebut, mari kita lihat lebih jauh apa sih mesin air alkali itu dan bagaimana cara kerja mesin air alkali seperti mesin Kangen Water ini?

 

Bagaimana cara kerja mesin air alkali?

cara kerja mesin kangen water 

Mesin air alkali seperti mesin Kangen Water dapat diletakkan di samping sink di dapur rumah anda. Cara kerja mesin ini setelah selesai diinstal adalah pertama-tama ia akan melakukan filtrasi atau penyaringan terhadap air yang masuk ke dalam mesin air alkali Kangen Water sebelum diproses lebih lanjut. Melalui filter yang ada di dalam mesin Kangen Water, sistem filtrasi atau penyaringan ini sendiri dapat menyaring kotoran, kuman, bakteri dan klorin yang berasal dari air bahan baku (sepeti air PDAM) anda.

Setelah melalui proses filtrasi atau penyaringan, selanjutnya air akan berada di dalam ruang elektrolisa dimana dalam ruang elektrolisa ini terdapat pelat-pelat yang dapat menghantarkan listrik untuk "menyetrum" air yang masuk ke sini secara elektromagnetik. Pelat yang ada di dalam mesin Kangen Water menggunakan pelat titanium yang dilapisi platinum dengan kualitas tinggi dimana mesin Kangen Water sendiri telah meraih sertifikasi ISO 13485 atas jaminan kualitas mutunya.

Di dalam ruang elektrolisa ini, air kemudian akan dipisah menjadi 2 aliran melalu sebuah membran dimana aliran satu akan menghasilkan air yang bersifat alkali, yang akan keluar dari pipa bagian atas mesin air alkali Kangen Water, sedangkan aliran yang satu lagi akan menghasilkan air yang bersifat asam yang akan mengalir melalui pipa bawah atau pipa pembuangan dari mesin air alkali Kangen Water.

Selanjutnya air yang keluar baik dari pipa atas dan pipa bawah mesin Kangen Water dapat anda manfaatkan untuk kepentingan sehari-hari anda. Air alkali digunakan sebagai air untuk minum sehari-hari dimana air ini sangatlah segar dan kaya akan antioksidan yang tinggi, sedangkan air yang bersifat asam dapat digunakan sebagai air untuk perawatan kecantikan kulit.

 

Misteri cara kerja mesin air alkali Kangen Water terpecahkan

 

Sekarang anda telah tahu bagaimana cara kerja mesin Kangen Water. Jika anda memiliki pertanyaan sehubungan mesin Kangen Water dan bagaimana cara memiliki sendiri mesin air alkali penghasil air yang serbaguna ini di rumah anda, anda dapat menghubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami akan dengan senang hati membantu anda.

Salam mesin air alkali Kangen Water Enagic Indonesia.

News

Jangan Menua Sebelum Waktunya, Ketahui Fakta Tentang Kulit Anda

Jangan Menua Sebelum Waktunya, Ketahui Fakta Tentang Kulit Anda

tua sebelum waktunya 

Semua orang mengalami penuaan, itu merupakan suatu hal yang pasti. Tapi pertanyaannya adalah: Apakah anda menua lebih cepat dibandingkan usia anda?

Menjadi tua itu bagi sebagian orang adalah hal yang menakutkan. Kita semua pastinya ingin tetap selalu muda, energetik, bersemangat, penuh keriangan, tak peduli berapapun usia kita. Kita semua ingin untuk terus memilili kulit yang kencang seperti kulit anak kecil, dan hal itu bukanlah hal yang salah, karena semua pasti menginginkan penampilan yang terbaik pada dirinya.

Kami akan membagikan pengetahuan mengenai cara alamiah untuk tak hanya membuat kulit menjadi tetap indah, kencang dan glowing, tapi juga tips untuk membuat anda tetap awet muda, sehat dan fit luar dan dalam.

 

Kenapa kulit bisa mati?

Ini merupakan satu pertanyaan yang seringkali dicari-cari namun sulit menemukan jawabannya. Kulit kita memiliki banyak lapisan di bagian bawahnya yang tak telihat oleh mata kita namun hal ini pengaruhnya besar jika berkaitan dengan yang namanya penuaan. Terdapat yang namanya lapisan Acid Mantle di atas klit kita untuk membuatnya tetap lembut, muda, "dapat bernafas" dan terhidrasi, serta memberikan perlindungan terhadap polusi dan bakteri. Acid mantle ini seiring waktu akan mengalami penurunan kualitas karena berbagai alasan, dan salah satunya membuat kulit menjadi bersifat alkali atau basa adalah satu dari alasan terburuk dalam merusak lapisan acid mantle pada kulit.

 

Apa yang terjadi pada Acid Mantle kita sebetulnya?

acid mantle

Kita semua menggunakan sabun untuk membuat tubuh kita bersih, higienis, dan bebas dari debu serta kotoran di sepanjang waktu. Dan masalahnya sebetulnya terletak pada sabun yang kita gunakan yang alamiahnya memiliki sifat alkali, yang membuat kulit kita juga menjadi lebih alkali sehingga membuatnya lebih rentan untuk cepat menjadi tua hari demi hari. Sifat alamiah alkali mencegah lemak dan minyak yang ada pada kulit kita yang biasanya membuatnya tetap terhidrasi sehingga membuatnya menjadi lebih rentan rusak. Hal ini menyebabkan kulit anda kehliangan fleksibilitasnya sehingga kerutan-kerutan halus mulai muncul sebelum waktunya.

 

Kenapa sih sabun sifatnya alkali?

sabun

Sabun dan produk pembersih lainnya dibuat bersifat alkali untuk membuka pori-pori kulit kita agar mereka dapat membuang kotoran keluar dan melindungi kulit kita dari masalah seperti jerawat yang biasanya dikarenakan adanya penyumbatan kotoran pada pori-pori kulit. Jika kotoran tidak dibersihkan dan tetap menyumbat pori-pori, maka hasilnya akan timbul jerawat dan komedo. Dalam hal ini posisinya serba salah sebetulnya. Jika anda menggunakan sabun (yang bersifat alkali), anda dapat membuat kualitas kulit jadi lebih cepat memburuk, sedangkan jika anda tidak memakai sabun untuk membersihkan pori-pori kulit, anda akan rentan terkena masalah jerawat akibat tumpukan kotoran di dalam pori-pori.

 

Jadi kita tidak perlu menggunakan sabun dong ketika mandi?

Tidak demikian, anda tetap menggunakan sabun (yang bersifat alkali) untuk membersihkan kotoran di tubuh anda, namun setelah itu anda dapat menghidrasi ulang kulit anda dengan air yang agak sedikit asam untuk kembali melindungi acid mantle kulit anda.

beauty water

Jika di rumah anda memiliki MESIN KANGEN WATER Enagic Indonesia tipe apapun (contohnya Mesin Kangen Water Leveluk SD501), anda dapat menekan tombol BEAUTY WATER PH 6.0 untuk menghasilkan air yang agak sedikit asam dan semprotkan pada kulit muka dan rambut anda untuk membuat kulit kembali ke pH sedikit asam sesuai pH alamiah kulit yang berada pada kisaran pH 5.5-6.0, sehingga acid mantle pada kulit anda dapat direstorasi kembali.

Selain itu, jika anda memiliki mesin Kangen Water, anda juga dapat memanfaatkan air sisa pembuangan dari mesin untuk digunakan sebagai air bilasan terakhir setelah mandi. Air pembuangan dari mesin Kangen Water juga memiliki pH agak sedikit asam dan sangat cocok dimanfaatkan kembali sebagai air bilasan mandi untuk menutup kembali pori-pori kulit anda setelah dibersihkan dengan sabun.

Oleh karenanya kedua hal tersebut sama pentingnya, anda tetap butuh sabun untuk membersihkan kulit dari kotoran yang menyumbat, dan setelahnya anda membutuhkan air bilasan terakhir atau beauty water untuk kembali menutup pori-pori kulit anda selesai dibersihkan, dan ACIDIC WATER alias BEAUTY WATER yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water sangat cocok dalam membantu anda melakukan hal ini.

 

Kesimpulan

Memiliki kulit yang tetap terjaga glowing meskipun usia bertambah sebetulnya tidaklah sulit. Yang anda butuhkan adalah pengetahuan sehubungan tetang sifat alamiah kulit anda. Mesin Kangen Water menyediakan bagi anda air dengan berbagai pH yang dapat disesuaikan dengan keperluan harian anda. 

 

mesin kangen water

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai cara memliki mesin Kangen Water yang original di rumah anda, anda dapat menghubungi kami pada nomor kontak yang tersedia di website ini, kami akan dengan senang hati membantu anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia.

 

PUSAT BANTUAN CEPAT

Butuh informasi cepat mengenai Kangen Water? Silakan hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini ataupun melalui whatsapp, kami siap membantu anda.

 

Office Address:

Kangen Water Indonesia
Showroom Mesin Kangen Water
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920
Indonesia.

Contact Kangen Water Indonesia

HP/Telp : 0813.5678.6770 

J6
Z187
O 2