Off Canvas

 

Ganti Cairan Tubuh Yang Hilang Dengan Air Putih Terbaik, Air Alkali Kangen Water

ganti cairan tubuh 

Kita semua harus minum air putih paling tidak sebanyak 2 liter perhari untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dengan baik. Hal ini berlaku untuk orang-orang yang tidak banyak aktif bergerak atau yang seharian hanya duduk di depan meja kerja saja. Namun tahukah anda bahwa terkadang konsumsi air dalam jumlah tersebut tidaklah cukup bagi orang-orang tertentu?

 

Gemar berolahraga? Minum air putih lebih banyak lagi!

Jika anda senang berolahraga, mengikuti kelas-kelas kebugaran tubuh seperti aerobik ataupun kelas tari, hiking, lari, ataupun nge-gym dan angkat beban, maka anda haruslah meningkatkan jumlah air putih yang anda minum menjadi lebih banyak lagi.

Hal tersebut sebetulnya pengetahuan umum yang siapapun juga mengetahuinya. Lagipula, tubuh kita memberitahukan kepada kita bahwa ia kehausan, sehingga kita meneguk air untuk melegakannya. Namun tahukah anda apa yang menyebabkan hal tersebut? Apa yang terjadi di dalam tubuh kita yang mengatakan bahwa kita harus minum lebih banyak air putih? Dan apa pentingnya bagi kita untuk benar-benar memahami jenis air seperti apa yang sebaiknya kita minum?

 

Tubuh kita yang luar biasa!

keringat 

Ketika kita melakukannya dengan benar ketika sedang berolahraga, otot-otot kita bekerja lebih keras dan lebih cepat jika dibandingkan biasanya. Bersamaan dengan hal ini, jantung kita turut memompa lebih cepat. Hal ini artinya akan lebih banyak panas dihasilkan. Tubuh kita secara umum suka untuk tinggal dalam temperatur internal yang konstan dan optimum. Untuk mencapai hal ini, tubuh mengatasi suhu panas internal dengan jalan mengeluarkan keringat.

Ketika kita berkeringat, air dan garam-garam mineral esensial keluar melalui pori-pori kulit kita. Keringat menguap, kemudian tubuh kita menjadi dingin kembali. Di sisi lain, ginjal kita waspada tentang hal ini dan "memberitahu" otak bahwa kita kehausan dan butuh untuk minum air untuk menggantikan cairan yang hilang. Pintar bukan sistem tubuh kita itu?

 

Terdapat jenis air atau konsumsi cairan yang harus kita hindari!

Namun apa yang kita minum untuk menggantikan cairan vital yang hilang tadi itu adalah salah satu bagian penting yang harus dipahami dengan baik. Konsumsi minuman soda bukanlah solusinya dan malah membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Konsumsi kopi juga bukan hal yang tepat karena kopi bersifat diuretik, artinya ia akan memicu kita untuk buang air lebih banyak sehingga akan semakin banyak lagi cairan yang terbuang dari tubuh kita.

 

Apa solusi air yang baik untuk menggantikan cairan tubuh kita yang hilang?

leveluk jriv 

Lalu apa cara terbaik untuk menghidrasi tubuh kita? Jawabannya adalah air putih! Air putih yang baik terutama yang kaya akan kandungan mineral esensial seperti kalsium dan magnesium, kaya akan hidrogen antioksidan serta bersifat alkali dapat dihasilkan secara langsung melalui mesin air alkali Kangen Water teknologi Enagic dari Jepang. Air putih Kangen Water kaya akan molekul-molekul hidrogen berkualitas tinggi yang dapat bekerja langsung ke dalam sel-sel tubuh anda untuk menghidrasinya secara lebih cepat jika dibandingkan dengan air putih biasa.

Dengan filter Kangen Water yang mampu menyaring kotoran dan membuat air minum anda menjadi bersih, anda dapat minum dengan penuh percaya diri. 

Tak hanya itu, rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap hari dapat membantu meningkatkan energi anda sehingga anda dapat menjadi lebih bersemangat untuk menjalani aktivitas harian anda, baik ketika di kantor ataupun ketika sedang berolahraga.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai cara memiliki mesin Kangen Water, anda dapat menghubungki kami pada kontak yang tertera di website ini.

Tersedia berbagai tipe mesin Kangen Water untuk  anda miliki, termasuk mesin Kangen Water dengan harga murah yaitu Leveluk JRIV. Segera hubungi kami, kami siap membantu anda. Salam Kangen Water Indonesia.

News

Yuk, Mulai Pagi dengan Penuh Semangat!

Yuk, Mulai Pagi dengan Penuh Semangat!

kangen water enagic

Bangun pagi memang terkadang terasa berat dan bikin malas melakukan aktivitas. Nah, ada beberapa kegiatan di pagi hari yang bisa membangkitkan mood dan energi, lho.

Beberapa di antaranya adalah:

  1. Berolahraga ringan Olahraga ringan seperti yoga, senam, atau bersepeda di pagi hari dapat membuat tubuh segar dan pikiran rileks.
  2. Meminum air putih Minum air putih yang bersih dan berkualitas seperti Kangen Water setelah bangun tidur bisa menghidrasi tubuh, sekaligus meningkatkan energi.
  3. Sarapan bergizi Sarapan pagi penting untuk mengisi energi sebelum memulai aktivitas. Pilih makanan sehat dan bergizi seimbang.
  4. Meditasi Luangkan waktu sejenak untuk meditasi, ini dapat menenangkan pikiran dan meningkatkan fokus diri.
  5. Dengarkan musik energik Dengarkan playlist musik kesukaan dengan tempo yang energik. Ini bisa mendorong mood dan semangat menjalani hari.
  6. Lakukan hobi Me time untuk menekuni hobi (membaca, menggambar, dsb) bisa menyegarkan pikiran dan meningkatkan kreativitas.

Dengan menerapkan kegiatan pagi di atas yang didukung dengan mengonsumsi air ion negatif dari Kangen Water, Anda dapat lebih bersemangat menyambut hari. Produksi energi dan fokus pun jadi meningkat sehingga produktivitas optimal.

Yuk bangun tidur dengan penuh semangat setiap harinya dengan gaya hidup sehat bersama Kangen Water!

 

Cara Untuk Memiliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah

mesin kangen water

Dengan semua manfaat yang luar biasa, memilki mesin Kangen Water di rumah adalah investasi kesehatan yang cerdas dan bijaksana. Dengan memiliki mesin Kangen Water, Anda bisa menikmati akses mudah ke air alkali yang kaya akan antioksidan setiap hari, di mana pun dan kapan pun Anda inginkan.

Tidak hanya itu, memiliki mesin Kangen Water di rumah juga berarti Anda dapat menyediakan air sehat dan berkualitas tinggi bagi seluruh keluarga Anda. Air alkali Kangen Water dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup semua anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tentu saja, Kangen Water bukan pengganti pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif. Namun, dengan mengonsumsi Kangen Water secara teratur sebagai bagian dari rutinitas keseharian Anda, Anda memberikan dukungan luar biasa bagi kesehatan tubuh dan perlindungan dari berbagai masalah kesehatan yang seringkali disebabkan oleh radikal bebas.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari perubahan positif untuk kesehatan Anda dan keluarga dengan memiliki mesin Kangen Water di rumah. Rasakan manfaatnya dan rasakan perbedaannya dalam kesehatan dan kualitas hidup Anda. Segera miliki mesin Kangen Water resmi dari kantor kami Enagic Indonesia dan nikmati manfaat luar biasanya bagi kesehatan tubuh Anda. Investasi ini adalah langkah bijak yang akan membawa Anda menuju hidup yang lebih sehat dan bahagia. Kami distributor resmi Enagic Kangen Water Indonesia menjual mesin Kangen Water original dan bergaransi resmi. Informasi mengenai harga mesin Kangen Water dapat anda peroleh dengan segera menghubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami siap membantu anda. Salam Kangen Water Indonesia.

 

PUSAT BANTUAN CEPAT

Butuh informasi cepat mengenai Kangen Water? Silakan hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini ataupun melalui whatsapp, kami siap membantu anda.

 

Office Address:

Kangen Water Indonesia
Showroom Mesin Kangen Water
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920
Indonesia.

Contact Kangen Water Indonesia

HP/Telp : 0813.5678.6770 

J214
Z130
O 2