Off Canvas

 

Manfaat Beauty Water Bagi Rambut Anda 

beauty water untuk rambut 

Apakah musim kemarau membuat rambut anda menjadi sedikit kering? Apakah anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat rambut anda terlihat indah kembali tanpa harus membeli banyak produk-produk perawatan rambut yang memenuhi seluruh isi lemari anda?

 

Beauty Water dari Mesin Kangen Water Membantu Merawat Kecantikan Rambut Anda

Tahukah anda mesin Kangen Water tak hanya membantu menghidrasi tubuh dan menyegarkan sel-sel tubuh anda dari dalam melalui air minum alkali yang dapat dihasilkan dari alat ini, hal lain yang dapat dilakukan oleh mesin Kangen Water adalah memproduksi air yang memiliki sifat agak sedikit asam dengan pH 6.0 yang disebut Beauty Water untuk membantu merawat rambut anda menjadi lebih sehat dan indah.

Setelah anda selesai keramas, cobalah melakukan bilasan terakhir dengan Beauty Water pH 6.0 yang dihasilkan dari mesin Kangen Water. Kenapa air beauty water yang memiliki sifat agak sedikit asam ini bagus untuk merawat keindahan rambut? Mari kita lihat penjelasannya di bawah ini.

 

Sedikit ilmu pengetahuan mengenai rambut

rambut dari mikroskop

Pertama-tama, marilah kita lihat satu helai rambut melalui mikroskop. Setiap helai rambut terdiri dari inti protein - korteks - di sekitarnya merupakan lapisan luar sel kutikula yang tumpang tindih. Cara kutikula diatur mirip dengan sisik pada ikan, atau ubin di atap.

Meskipun air alkali merupakan air yang terbaik untuk diminum, namun untuk penggunaan diluar tubuh seperti rambut dan kulit kepala, yang paling bagus adalah air yang bersifat asam (acidic water) atau dalam hal ini tombol Beauty Water pada mesin Kangen Water dengan pH 6.0 yang sifatnya sangat fantastis dalam membantu membuat rambut menjadi lebih lembut dari dalam serta memberikan kilau alami yang indah.

Alkalinitas dapat menyebabkan sel protein membengkak. Saat mereka melakukannya, lapisan luar kutikula terangkat dalam pola yang tidak seragam, 'mengacak-acak' permukaan setiap helainya. Itulah sebabnya lebih baik untuk menggunakan air yang bersifat agak sedikit asam ketimbang air yang bersifat alkali jika hal ini berurusan dengan perawatan rambut anda.

 

Beauty Water membuat rambut halus serta memberikan kelembaban yang maksimal

rambut basah

Menggunakan acidic water alias air yang bersifat asam alias Beauty Water pH 6.0 pada mesin air alkali Kangen Water memberikan efek yang baik bagi rambut dimana hal ini dapat menjadikan kutikula terletak rata dan halus di sepanjang batang rambut. Masing-masing dapat mempertahankan lebih banyak kelembapan, dan sebagai hasilnya kecil kemungkinannya untuk menjadi terpecah-pecah atau rusak. Dalam hal bagaimana semua ini membuat rambut Anda terlihat, kutikula yang rata menciptakan permukaan seperti cermin yang memantulkan cahaya dan terlihat berkilau dan sehat.

 

Miliki mesin penghasil Beauty Water di rumah

mesin beauty water enagic

Memiliki mesin Kangen Water di rumah tak hanya dapat menyediakan air minum penuh kualitas tinggi untuk dinikmati seluruh keluarga anda setiap harinya. Selain itu mesin Kangen Water juga mampu menghasilkan air yang memiliki pH sedikit asam alias Beauty Water yang sangat baik digunakan untuk merawat kecantikan serta keindahan kulit dan rambut anda.

Cara menghasilkan Beauty Water inipun sangatlah mudah, anda hanya perlu menekan tombol bertuliskan Beauty Water pada mesin Kangen Water dan voila, seketika itu juga jadilah air yang bagus untuk merawat bagian luar tubuh ini.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut sehubungan bagaimana cara memiilki mesin Kangen Water di rumah anda, segera hubungi kami pada nomor kontak yang tersedia di website ini, kamai akan dengan senang hati membantu anda. Salam Kangen Water Indonesia.

News

Bahaya Makanan Yang Bersifat Asam

Bahaya Makanan Yang Bersifat Asam

makanan yang bersifat asam 

Makanan yang bersifat asam sebenarnya tidak berbahaya jika dikonsumsi secara seimbang dan dalam jumlah yang tepat. Tubuh manusia membutuhkan keseimbangan pH dalam tubuh untuk menjaga kesehatan dan fungsi tubuh yang normal. Namun, jika terlalu banyak mengonsumsi makanan yang bersifat asam, ini dapat berdampak negatif pada tubuh.

Beberapa bahaya yang dapat ditimbulkan oleh konsumsi makanan yang bersifat asam secara berlebihan antara lain:

  1. Merusak gigi: Makanan yang bersifat asam dapat merusak enamel gigi dan memicu kerusakan gigi dan masalah gigi lainnya. Ini terjadi karena asam dapat menurunkan pH di dalam mulut dan memicu pertumbuhan bakteri yang merusak gigi.

  2. Meningkatkan risiko osteoporosis: Asam dapat memicu peningkatan produksi asam dalam tubuh, yang kemudian dapat menyebabkan hilangnya kalsium dan mineral tulang lainnya. Akibatnya, konsumsi makanan yang bersifat asam secara berlebihan dapat meningkatkan risiko osteoporosis dan masalah tulang lainnya.

  3. Meningkatkan risiko penyakit jantung: Konsumsi makanan yang bersifat asam dapat memicu produksi asam dalam tubuh dan menyebabkan peradangan. Ini dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan masalah kesehatan lainnya.

  4. Menyebabkan gangguan pencernaan: Konsumsi makanan yang bersifat asam secara berlebihan dapat menyebabkan gangguan pencernaan seperti asam lambung dan refluks asam.

  5. Menyebabkan kulit kusam: Asam dapat memicu peradangan dalam tubuh yang dapat menyebabkan kerusakan sel dan jaringan. Ini dapat memengaruhi kulit dan membuatnya tampak kusam dan tidak sehat.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga keseimbangan pH dalam tubuh dengan mengonsumsi makanan yang seimbang, termasuk makanan yang bersifat alkali dan minum air putih yang bersifat alkali seperti Kangen Water. Selain itu, hindari mengonsumsi makanan yang bersifat asam secara berlebihan dan lakukan gaya hidup sehat seperti berolahraga dan menghindari stres untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

 

PUSAT BANTUAN CEPAT

Butuh informasi cepat mengenai Kangen Water? Silakan hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini ataupun melalui whatsapp, kami siap membantu anda.

 

Office Address:

Kangen Water Indonesia
Showroom Mesin Kangen Water
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920
Indonesia.

Contact Kangen Water Indonesia

HP/Telp : 0813.5678.6770 

J78
Z254
O 2