Off Canvas

 

Inilah Istimewanya Minum Air Putih Alkali Kangen Water yang Memiliki Ukuran Mikro

air micro clustered 

Air disebut sebagai elemen esensial untuk menangani berbagai macam proses biologis serta untuk kelangsungan hidup manusia. Orang-orang saat ini sudah mulai belajar mengenai kebaikan air yang bersifat alkali dan manfaatnya bagi tubuh manusia. Ada berbagai jenis air yang berbeda-beda, namun air alkali yang memiliki ukuran cluster mikro (micro-clustered) yang diproses melalui tekonologi mesin air alkali seperti pada mesin Kangen Water memiliki keistimewaan yang jauh lebih besar jika dibandingkan air putih biasa. Air jenis ini juga disebut sebagi air ionisasi yang terstruktur atau structured ionized water.

 

Apa Yang Membuat Air Alkali Ionisasi Kangen Water Dengan Ukurannya Yang Kecil (Micro-Clustered) Berbeda Jika Dibandingkan Air Minum Lainnya?

kembung minum air

Molekul air (H2O) tersusun atas 2 atom hidrogen dan 1 atom oksigen. Air berada dalam kelompok - kelompok kluster molekul, dan bukan berada dalam satu molekul tunggal. Air keran yang ada di rumah anda ataupun air minum yang biasa anda beli dalam kemasang galon memiliki ukuran cluster besar yang pada kisaran sekitar 15-16 molekul. Kluster molekul yang besar ini menjadikan kita sulit minum dalam jumlah banyak karena membuat perut kita terasa begah atau cepat kembung ketika minum air yang ukurannya besar ini.

air berukuran kecil

Di sisi lain, air yang berukuran mikro dimana tiap-tiap kluster molekulnya terdiri atas 5-6 molekul membuat air ini sangat mudah diserap tubuh, sangat mudah menembus sel-sel, terasa ringan dan tidak membuat perut menjadi kembung ketika meminumnya. Hal inilah yang menjadi keistimewaan tersendiri terhadap air yang berukuran kecil ini.

 

Cara Mendapatkan Air Yang Berukuran Mikro

mesin air alkali terbaik

Air berukuran mikro ini merupakan pilihan terbaik sebagai air minum dan dapat dihasilkan melalui teknologi yang disebut ionisasi air. Mesin air alkali seperti mesin Kangen Water teknologi Jepang mampu mengionisasi air dengan bantuan energi listrik untuk memecah-mecah air yang sebelumnya berukuran cluster yang besar (kisaran 15-16 cluster molekul) menjadi air yang berukuran cluster kecil (5-6 molekul). 

Berikut ini beberapa keuntungan jika kita mengkonsumsi air minum yang berukuran cluster kecil ini:

  • Meningkatnya proses hidrasi secara lebih efektif bagi tubuh.
  • Air jenis ini dapat secara cepat dan efisien membantu dalam transportasi nutrisi dan mineral vital untuk disebarkan ke seluruh tubuh.
  • Air micro cluster ini membantu dalam pembentukan komunikasi yang efektif antar sel, sehingga membantu dalam proses perbaikan sel-sel di dalam tubuh.
  • Air ini membantu dalam proses detoksifikasi atau pengeluaran limbah-limbah dari tubuh baik melalui buang air besar maupun air kecil yang lebih lancar.
  • Air ini membantu dalam proses penyerapan mineral-mineral dan nutrisi penting secara lebih cepat.
  • Daya tembus air ini membuat sel-sel lebih cepat terhidrasi hanya dalam beberapa detik serta mencegah terjadinya rasa begah atau kembung.

Dengan kebaikan dan manfaat dari air yang berukuran micro atau kecil ini, konsumsi air putih kita setiap hari pun akan menjadi meningkat. Tak ada lagi rasa kembung ketika minum air putih karena air alkali Kangen Water yang berukuran mikro membuatnya sangat cepat diserap tubuh ketika kita meminumnya.

Jika anda ingin berinvestasi memiliki mesin Kangen Water di rumah anda, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang tersedia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut sehubungan Kangen Water.

Mesin Kangen Water teknologi Jepang penghasil air putih berukuran mikro terdiri dari berbagai tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Masing-masing detail tipe mesin Kangen Water beserta harganya dapat dilihat pada link berikut ini:

1. Mesin Air Alkali Kangen Water tipe Leveluk SD 501

2. Mesin Air Alkali Kangen Water tipe Leveluk SD 501 Platinum

3. Mesin Air Alkali Kangen Water tipe Leveluk K8

4. Mesin Air Alkali Kangen Water tipe Leveluk Super 501

 

Pastikan anda menghubungi kami untuk mendapatkan mesin Kangen Water original Enagic Indonesia. Salam Kangen Water, Change Your Water, Change Your Life!

 

News

5 Alasan Harus Memiliki Mesin Kangen Water di Rumah

5 Alasan Harus Memiliki Mesin Kangen Water di Rumah

alasan membeli mesin kangen water manfaat investasi harga

Memiliki mesin Kangen Water di rumah mungkin terdengar seperti investasi yang tidak murah. Namun, ada banyak alasan rasional dan manfaat jangka panjang yang bisa didapat dengan memiliki mesin ini. Berikut 5 alasan pentingnya memiliki mesin Kangen Water untuk kesehatan keluarga Anda:

  1. Mendapat Pasokan Air Minum Berkualitas Tinggi Setiap Hari

Keberadaan mesin Kangen Water di rumah dapat memberikan pasokan air minum dengan kualitas tinggi setiap harinya untuk seluruh anggota keluarga. Air yang dihasilkan mesin ini bebas dari berbagai kontaminan dan kaya akan manfaat kesehatan karena mengandung mineral berlimpah serta sangat ideal bagi tubuh.

Anda tidak perlu lagi khawatir keluarga minum air dengan kualitas rendah yang justru bisa merugikan kesehatan. Sebab air dari mesin Kangen Water sangat jernih, segar, dan sudah terfilter sempurna sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

  1. Menghemat Pengeluaran Bulanan untuk Membeli Air Minum

harga mesin kangen water

Mesin Kangen Water memang investasi awalnya lumayan besar. Namun ditinjau dari jangka panjang, keberadaan mesin ini bisa menghemat pengeluaran bulanan Anda untuk membeli air minum dalam kemasan seperti galon atau botol.

Cukup isi ulang air keran saja ke dalam mesin, maka Anda sudah bisa menikmati air minum sehat, segar dan berkualitas tinggi tanpa perlu keluar uang lagi setiap bulannya. Penggunaan mesin ini sangat ekonomis dan efisien.

  1. Bisa Menikmati Air Minum Sesuai Kebutuhan Masing-Masing

Mesin Kangen Water dilengkapi beberapa pengaturan pH air sesuai kebutuhan. Ada pengaturan untuk air pH tinggi atau air alkali yang baik untuk kesehatan.

Ada pula pengaturan pH netral yang pas untuk air minum sehari-hari. Bahkan ada pilihan air asam untuk keperluan sanitasi dan pembersih. Jadi semua anggota keluarga bisa menikmati air minum sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

  1. Memiliki Mesin Pembersih Alami Tanpa Bahan Kimia

Selain menghasilkan air minum, mesin Kangen Water juga bisa memproduksi air pembersih yang sangat sempurna membersihkan sayuran, buah-buahan, dan peralatan makan. Air pembersih ini bekerja secara alami tanpa menggunakan sabun atau bahan kimia berbahaya.

Jadi, Anda bisa mencuci bersih bahan makanan untuk keluarga dengan air dari mesin Kangen Water tanpa khawatir residu zat kimia yang membahayakan. Cucian juga menjadi lebih higienis.

  1. Air Alkali untuk Kesehatan Keluarga

harga mesin kangen water enagic manfaat

Fungsi utama dari mesin Kangen Water adalah menghasilkan air alkali dengan pH tinggi yang kaya manfaat untuk kesehatan. Air alkali ini sangat bagus diminum rutin setiap hari karena mampu menetralisir kelebihan asam dalam tubuh yang bisa merusak organ.

Selain itu air alkali juga kaya antioksidan sehingga mampu mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas. Air alkali juga baik untuk menyeimbangkan pH tubuh, membersihkan pembuluh darah, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Itulah 5 alasan kuat mengapa Anda harus memiliki mesin Kangen Water di rumah demi kesehatan keluarga tercinta. Walaupun investasi awalnya tidak murah, keberadaan mesin ini akan sangat bermanfaat untuk jangka panjang.

 

Cara Untuk Memiliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah

mesin kangen water

Dengan semua manfaat yang luar biasa, memilki mesin Kangen Water di rumah adalah investasi kesehatan yang cerdas dan bijaksana. Dengan memiliki mesin Kangen Water, Anda bisa menikmati akses mudah ke air alkali yang kaya akan antioksidan setiap hari, di mana pun dan kapan pun Anda inginkan.

Tidak hanya itu, memiliki mesin Kangen Water di rumah juga berarti Anda dapat menyediakan air sehat dan berkualitas tinggi bagi seluruh keluarga Anda. Air alkali Kangen Water dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup semua anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tentu saja, Kangen Water bukan pengganti pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif. Namun, dengan mengonsumsi Kangen Water secara teratur sebagai bagian dari rutinitas keseharian Anda, Anda memberikan dukungan luar biasa bagi kesehatan tubuh dan perlindungan dari berbagai masalah kesehatan yang seringkali disebabkan oleh radikal bebas.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari perubahan positif untuk kesehatan Anda dan keluarga dengan memiliki mesin Kangen Water di rumah. Rasakan manfaatnya dan rasakan perbedaannya dalam kesehatan dan kualitas hidup Anda. Segera miliki mesin Kangen Water resmi dari kantor kami Enagic Indonesia dan nikmati manfaat luar biasanya bagi kesehatan tubuh Anda. Investasi ini adalah langkah bijak yang akan membawa Anda menuju hidup yang lebih sehat dan bahagia. Kami distributor resmi Enagic Kangen Water Indonesia menjual mesin Kangen Water original dan bergaransi resmi. Informasi mengenai harga mesin Kangen Water dapat anda peroleh dengan segera menghubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami siap membantu anda. Salam Kangen Water Indonesia.

 

PUSAT BANTUAN CEPAT

Butuh informasi cepat mengenai Kangen Water? Silakan hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini ataupun melalui whatsapp, kami siap membantu anda.

 

Office Address:

Kangen Water Indonesia
Showroom Mesin Kangen Water
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920
Indonesia.

Contact Kangen Water Indonesia

HP/Telp : 0813.5678.6770 

J119
Z225
O 2